Selasa, 16 April 2013

VAMPIRE ACADEMY Shadow Kiss


VAMPIRE ACADEMY
Shadow Kiss
Karya RICHELLE MEAD

  
Rose tahu dia tak bisa mencintai sesama pengawal. Sahabatnya, Lissa-putri Dragomir terakhir yang akan dikawalnya kelak-harus selalu diutamakan. Sayangnya, Rose tak bisa berkutik dalam perasaannya terhadap Dimitri Belikov, pengawal yang disiapkan menjadi partner Rose untuk menjaga Lissa.

Tetapi sejak membunuh Strigoi (vampire) untuk pertama kalinya, Rose kerap uring-uringan. Sesuatu yang gelap tumbuh dalam pikirannya, dan berulang kali dia didatangi hantu, yang memperingatkan akan bahaya yang mengancam Akademi.

Karena hubungannya dengan Dimitri, kini persahabatan Rose dan Lissa di pertaruhkan. Dalam pertarungan besar menghadapi kaum Strigoi, Rose harus memilih antara nyawa, cinta, dan dua orang yang paling penting dalam hidupnya. Tapi, apakah pilihannya berarti harus mengorbankan nyawa yang lain?





Novel terjemahan dari New York Times best-selling series ALA Teen’s Top Ten 2008  menceritakan tentang hubungan  percintaan antara Rose dan Dimitri, hubungan persahabatan Rose dan Lissa yang di bahas pada buku sebelumnya. Alur cerita yang dibuat oleh Richelle Mead mudah untuk dipahami dan dimengerti. Bagi yang suka dengan buku berbau-bau dengan vampire, coba anda mulai baca dari Vampire Academy, Vampire Academy: Frostbite, Vampire Academy: Shadow Kiss, Vampire Academy: Blood Promise, dan yang terakhir Vampire Academy: Spirit Bound. Selamat Membaca.....^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar